Gaya Boleh, Tapi Jangan Gaptek Juga!

Bagi anda yang mempunyai mobil sport, dengan sering begaya sebari menunggangi kendaraannya mungkin lama kelamaan juga akan bosan dengan tunggangannya dan ingin mengganti dengan model sport terbaru. Mengingat mobil sport itu lumayan mahal harganya, menjualnya pun bakalan agak susah hanya orang berduit atau yang memiliki hobi sama lah yang mampu membelinya. Tapi jangan khawatir anda bisa jual mobil bekas online di BeliMobilGue.co.id. Nahh ini… saya yakin masih ada segelintir orang yang banyak gaya tapi masih gaptek.  Artinya tidak bisa memanfaatkan teknologi yang berkembang. Anda tak perlu ambing pusing mencari pembeli atau berkeliling dealer menjajahkan mobil anda supaya laku terjual. Ahhh itu mah cara kunoo. Tinggalkan cara kuno beralih ke cara modern. Manfaatkan teknologi ini sebaik mungkin.

Okay sebenarnya banyak cara modern yang bisa anda gunakan untuk menjual mobil anda, tapi apakah itu aman, prosesnya tidak ribet, dan dapatkah mobil anda terjual dengan cepat?
Tidak banyak orang-orang yang tidak bertanggung jawab menyalahkan teknologi ini. Nanti bukan mobil anda yang laku malahan anda yang rugi.

Jadi anda harus cermat untuk menentukan kemana mobil sport bekas itu akan di jual. BeliMobilGue.co.id mungkin menjadi pilihan yang tetap bagi anda untuk menjual kendararaan anda itu.

BeliMobilGue.co.id platform yang dapat membantu memudahkan anda dalam mejual mobil bekas anda. Dengan cara yang tidak ribet, pelayanan yang diberikan pun dijamin memuaskan, tidak memakan banyak waktu, dan tentunya aman. Anda tidak perlu cape menunggu calon pembeli menghubungi anda, apalagi haru cape-cape pergi ke dealer dan nantinya terjadi tawar-menawar.
Baiklah… lalu bagaimana cara supaya anda dapat menjual mobil ada di BeliMobilGue.co.id.


  1. Masukan data mobil anda di website tersebut, lalu tunggu beberapa saat gak lama kok cuman 2 menit, setelah itu anda akan menerima perkiraan harga jual awal pada kendaraan anda.
  1. Selanjutnya anda dapat menjadwalkan inspeksi pada mobil anda di cabang terdekat platform ini. setelah menentukan jadwal bawa mobil anda ke tempat inspeksi yang sudah anda tentukan sebelumnya. Jangan lupa juga bawa semua dokumen yang diperlukan seperti surat-surat kendaraan.

Jadi nantinya para inspektor handal dan professional akan melakukan pengecekan terhadap kendaraan anda secara mendetail tentunya. Anda cukup duduk manis sambil menikmati cemilan dan kopi yang sudah disediakan. Proses ini hanya berlangsung selama 30 menit.

  1. Setelah inspeksi selesai dilakukan maka akan mengetahui kondisi aktual mobil anda gimana. Lalu pihal BeliMobilGue.co.id pun akan mempromosikannya ke partner-partner terpercaya yang tersebar di seluruh Indonesia. Para partner tersebut nantinya akan memberi penawaran untuk mobil anda itu. Nahh setelah 30 menit anda akan menerima penawaran tertinggi untuk mobil anda. Jika anda setuju dengan harga yang ditawarkan, uang pun akan langsung meluncur ke rekening anda, dan serah terima dokumen pun dapat dilakukan setelah anda mengkonfirmasi sudah menerima uangnya.

Perlu anda ketahui proses ini terjadi secara transparan jadi tidak akan ada terjadinya penipuan atau pun harga yang dikurang-kurangi. Hmm… aman bukan?

Lihat cukup mudah bukan, hanya dalam kurun waktu 1 jam dipastikan mobil bekas anda dapat terjual. Dan perlu anda ketahui semua proses yang terjadi tidak dipungut biaya apapun alias 100% Gratis. Jadi jika ada pemungutan biaya dalam semua proses ini segera laporkan saja ke pihak yang bertangung jawab di BeliMobilGue.co.id

Banyak keuntungan yang anda dapatkan seperti yang sudah disebutkan di atas. Bagaimana? Makanya jangan gaptek, banyak gaya boleh, tapi gaptek jangan!


Dengan tejual cepatnya mobil sport itu, dana hasil penjualan tadi pun anda bisa membeli lagi mobil sport keluaran terbaru ya tinggal nambah-nambah dikit lahh. Atau mau di pakai usaha? Yaa itu terserah anda, duit-duit anda.

No comments

Powered by Blogger.