Ulasan Seputar Spesifikasi Lengkap dan Kisaran Harga Vario 150

Honda Vario adalah tipe sepeda motor yang paling banyak ditemukan di jalanan. Hal tersebut karena sepeda motor matic ini mempunyai harga yang terjangkau dengan spesifikasi yang bagus. Sehingga tidak heran apabila banyak masyarakat yang memilih sepeda motor ini. Misalnya saja untuk sepeda motor Vario 150 yang merupakan tipe terbaru dari motor Vario dibanderol dengan harga yang terjangkau di pasaran yaitu sekitar 23 jutaan rupiah. Harga Vario 150 ini sangat terjangkau dan juga bisa dibeli dengan cara kredit yang akan lebih meringankan konsumen. Terutama karena banyak tempat kredit yang memberikan dp termurah dan cicilan ringan seperti di Moladin sehingga tidak mungkin lagi untuk mendapatkan sepeda motor Vario 150 dengan harga lebih terjangkau. Honda Vario 150 sendiri mempunyai spesifikasi yang terbaik sehingga banyak konsumen yang menginginkannya, seperti spesifikasi lengkap seperti berikut:

Vario 150


  • Mesin
Spesifikasi pertama yang banyak dicari oleh konsumen tentu saja dari kualitas dan performa mesin yang dipunyainya. Mesin Honda Vario ini menggunakan tipe 4 langkah dan juga SOHC yang menggunakan pendingin cairan. Selain itu untuk sistem suplay bahan bakarnya menggunakan programmed fuel injection. Karena merupakan sepeda motor matic tentu saja tipe transmisi yang digunakan adalah otomatis V matic. Dengan berbagai spesifikasi mesin yang digunakan, Vario 150 dapat menghasilkan daya maksimumnya 9,7 kW atau 8500 rpm. Sedangkan untuk torsi maksimumnya adalah 13,4 Nm atau 5000 rpm.

  • Rangka dan kaki-kaki
Selain dengan mesin yang mumpuni, dengan harga Vario 150 yang terjangkau juga dilengkapi dengan rangka yang terbaik. Seperti misalnya beberapa spesifikasi yang ada dalam rangka seperti berikut:

  • Motor ini mempunyai tipe rangka underbone.
  • Motor ini mempunyai suspensi depan menggunakan telescopik sedangkan untuk suspensi belakangnya adalah swing arm yang menggunakan suspensi tunggal.
  • Motor ini menggunakan ban depan dan juga belakang yang tubeless.
  • Motor ini menggunakan rem depan cakram hidrolik dan rem belakang tromol.

  • Dimensi serta berat
Ketika akan memilih sepeda motor, dimensi juga menjadi pertimbangan dari konsumen. Karena hal tersebut juga akan menentukan kegesitan dan tampilan yang sesuai dengan selera. Untuk Honda Vario 150 ini mempunyai dimensi lengkap seperti:

  • Motor ini mempunyai ukuran 1919x679x1062 mm.
  • Mempunyai tinggi tempat duduk 769 mm.
  • Mempunyai curb weight 112 kg.

  • Kapasitas dan kelistrikan
Dan spesifikasi terakhir yang bisa didapatkan ketika memilih sepeda motor Honda Vario 150 adalah dari kapasitas dan juga kelistrikan yang dipunyai. Untuk harga Vario 150 yang terjangkau, sepeda motor ini mempunyai kapasitas tangki untuk bahan bakar yang cukup besar yaitu sekitar 5,5 liter. Sedangkan untuk kelistrikannya menggunakan baterai aki MF 12V-5 Ah dan menggunakan lampu depan yang terang.

No comments

Powered by Blogger.