Tips Menggunakan Handbody Agar Lebih Efektif

Memiliki kulit yang kering menjadi masalah bagi sebagian besar orang. Karena, kulit yang kering cenderung terlihat kurang terawat dan rawan terkena berbagai macam penyakit kulit. Untuk membuat masalah kulit kering teratasi, maka Anda dapat membuat kulit jadi lebih lembab. Salah satu cara yang dapat Anda lakukan yaitu dengan menggunakan handbody.

Tips Menggunakan Handbody Agar Lebih Efektif

Penggunaan handbody jadi suatu hal yang wajar bagi Anda yang memiliki kulit kering dan ingin melindungi kulit Anda. Karena, penggunaan handbody selain dapat melembabkan kulit juga dapat melindung kulit dari sengatan matahari setiap harinya. Penggunaan handbody secara rutin dapat bermanfaat agar kulit tubuh senantiasa ternutrisi dan Anda juga dapat memiliki kulit yang lebih bersih. Tapi, apakah Anda sudah tahu cara menggunakan handbody secara lebih efektif? Berikut ini beberapa tips untuk menggunakan handbody agar lebih efektif.

Baca Juga : Inilah Produk Kesegaran Vital dan Perlindungan Deodoran yang Tahan Lama

Untuk menggunakan handbody secara lebih efektif, Anda tentu perlu mengetahui urutan penggunaan yang benar sebagai berikut :

  1. Siapkan handbody yang sesuai kebutuhan kulit Anda
  2. Tuangkan handbody secukupnya ke telapak tanganmu, jangan gunakan terlalu banyak dan sesuaikan dengan kebutuhan satu bagian tubuh saja.
  3. Usapkan handbody mulai dari pergelangan tangan sampai ke siku. Kemudian oleskan handbody pada bagian lengan serta pundak. Setelah itu gunakan hanbody pada bagian leher, perut, punggung dan pinggul agar lebih efektif
  4. Oleskan handbody dengan gerakan melingkar dengan telapak tangan agar lebih efektif
  5. Jangan lupa oleskan handbody pada bagian kaki karena pada bagian ini kulit Anda seringkali lebih kering dari bagian lainnya.
  6. Gunakan handbody yang tersisa pada bagian tangan agar lebih menyeluruh.
Penggunaan handbody secara efektif tentu dapat memberikan nutrisi bagi kulit Anda. Namun, jika kulit Anda cenderung kering, gunakanlah handbody untuk kulit kering agar menjadi lebih lembab. Sehingga, nutrisi pada kulit Anda pun dapat menjadi lebih terjaga. Jangan lupa pula untuk menggunakan micellar water untuk kulit sensitif agar kulit Anda yang sensitif dapat terlindungi.

No comments

Powered by Blogger.