10 Tempat Belanja Termahal di Dunia

10 Tempat Belanja Termahal di Dunia - Biasanya saat seorang turis berkunjung kesuatu tempat, yang di cari adalah liburan dengan menikmati keindahan dari tempat yang di kunjunginya, namun ada lagi faktor yang dapat memikat hati untuk mengunjungi suatu tempat, yaitu tempat belanja. Karena liburan tentunya identik dengan oleh-oleh bukan?

Baca juga : Inilah Alasan Mengapa Liburan Itu Penting untuk Anda

Nah pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang 10 tempat belanja termahal di dunia, beberapa tempat belanja termahal di dunia ini ada yang berada di Asia lho.

10 Tempat Belanja Termahal di Dunia

10 Tempat Belanja Termahal di Dunia

Fifth Avenue, New York

Dengan biaya sewa lokasi belanja permeternta adalah 3.500 dolar Amerika Serikal per tahun, menjadikan Fifth Avenue menempati sebagai tempat belanja termahal di dunia pada 2014 dan mampu mengalahkan lokasi belanja yang lainnya.

Causeway Bay, Hongkong

Pada tahun 2012 dan 2013, Causeway Bay merupakan temapt termahal di dunia. saat ini harga sewanya sekitar 2.735 dolar Amerika Serikat permeternya dalam satu tahun.

Avenue des Champs Elysees, Paris

Dengan label sebagai kota romantis, kota Paris juga menyuguhkan tempat belanja yang sangat bagus. Dengan biaya sewa tahunannya sekitar 1.556 dolar, anda sudah bisa berjualan di Avenue des Champs Elysees ini.

New Bond Street, London

Area belanja ini sudah ada sejak abad ke-18, dengan sejarah yang panjang New Bond Street menyewakan tempat dengan 1.216 dolar AS permeter untuk masa satu tahun.

Mall Pitt Street M, Sydney

Pusat belanja di Negara Australia yang di namakan Mall Pitt Street M ini, permeternya 1.016 per tahun.

Via Montenapoleone, Milan

Salah satu tempat yang menawarkan barang-barang berkelas dan premium adalah kota Milan yang terletak di Itali. Dengan julukan seperti itu permeter perseginya di hargai 998 dolar AS per tahun.

Ginza, Tokyo

Terletak di kota Tokyo, Jepang, Pusat belanja Ginza yang terkenal dengan kepadatan butiknya tiap meter perseginya di hargai 953 dolar AS pertahun.

Myeongdong Shopping Street, Seoul

Terletak di tempat yang identik dengan K-Popnya, kini pusat belanja Myeongdong Shopping Street yang terletak di Korea permeternya di banderol dengan harga sewa 932 dolar AS pertahun.

Bahnhofstrasse, Swiss

Pusat belanja yang satu ini merupakan salah satu tempat belanja yang baik, anda bisa menemukan barang apa saja disini. Dengan berlabel nama Bahnhofstrasse, kini harga sewa permeter perseginya adalah 875 dolar AS pertahun.

Stoleshnikov, Moskow
Tempat belanja termahal di dunia adalah Stoleshnikov, saat ini berada pada posisi ke-10 tempat belanja termahal di dunia, harga sewa permeter perseginya adalah 557 dolar AS.

No comments

Powered by Blogger.