Xiaomi Mi 5S Plus Memang Murah Tapi Bukan Ponsel Murahan, Ini Buktinya!

Sudah bukan rahasia lagi jika ponsel merupakan barang kebutuhan yang saat ini hampir dimiliki semua orang. Tak pandang umur, tak pandang golongan, ponsel merupakan barang yang sudah biasa. Hal ini memang menjadi dampak dari adanya perkembangan teknologi yang kian lama kian pesat dimana tadinya ponsel hanya kebutuhan tersier, kini sudah naik pangkat di kebutuhan primer. Salah satu ponsel yang terkenal ramah untuk semua golongan adalah ponsel Xiaomi. Baru-baru ini Xiaomi merilis ponsel terbarunya yakni Xiaomi Mi 5S Plus dimana harga jual Xiaomi Mi 5S Plus ini termasuk murah jika dibandingkan kualitasnya.


Tak dapat dipungkiri jika ponsel merek Xiaomi mendapatkan komentar miring lantaran harganya yang amat murah di pasaran. Banyak orang mengira ponsel Xiaomi yang buatan Tiongkok ini memiliki kualitas kelas teri. Namun berdasarkan pengalaman para penggunanya, justru semua pendapat tersebut terbantahkan seluruhnya. Hal ini lantaran Xiaomi mampu memberikan bukti pada setiap produknya dimana selalu menjadi produk yang terbaik meski harganya terjangkau.

Ponsel Xiaomi Mi 5S Plus kini sedang jadi banyak perbincangan. Diam-diam ponsel ini bahkan kerap disandingkan dengan ponsel sekelas iPhone terbaru yang harganya bisa mencapai 3 hingga 4 kali harga ponsel ini. Lalu apa sebetulnya yang diunggulkan dari Xiaomi Mi 5S Plus ini? berikut ini beberapa keunggulannya:

Sensor sidik jari ultrasonik

Perlu diketahui jika Xiaomi Mi 5S Plus sudah dibekali dengan adanya sensor sidik jari ultrasonik dimana teknologi ini mampu menjadikan penggunanya mampu memakai sensor sidik jari meski kondisi jari Anda sedang kotor hingga basah sekalipun. Hal ini lantaran adanya gelombang ultrasonik yang bisa mendeteksi dari segi sidik jari secara lebih baik.

Dual kamera

Fitur kamera adalah salah satu fitur yang banyak dicari oleh penggemar smartphone. Biasanya selain memori dan RAM, kamera ini adalah jadi pertimbangan yang utama. Tenang saja karena di dalam Xiaomi Mi 5S Plus ini tersemat dual kamera dimana kamera belakang dan depan sama-sama dibekali 13 MP sensor Sony IMX378 dimana sensor ini sangat bagus hasilnya. Dengan adanya kamera ganda ini, maka Anda akan bisa menciptakan sebuah foto yang pencahayaannya sangat terang dan tajam gambarnya. Harga jual Xiaomi Mi 5S Plus ini pun dirasa sangat sepadan dan bahkan termasuk murah jika dilihat dari ragam faktor.

Layar 3D Touch ala Apple

Ukuran yang cukup besar memang menjadikan Xiaomi Mi 5S Plus ini tidak bisa dimasukkan ke dalam saku. Meski begitu layar ini akan membuat Anda nyaman ketika menggunakannya sehingga lebih bebas dalam menyentuhnya, terlebih dengan adanya teknologi Synaptics dimana bisa membedakan tekanan jari. Jika dilihat lagi, teknologi ini mirip dengan teknologi dari Apple yaitu 3D Touch sehingga tak heran jika ponsel ini kerap disandingkan dengan Apple.

Chipset kencang dengan RAM maksimal

Ingin tahu berapa RAM yang dimasukkan di ponsel ini? 6 GB! Ya Anda tidak salah baca karena RAM memang 6 GB dengan chipset paling kencang masa kini yakni Snapdragon k821 dari Qualcomm.

Tentu Anda penasaran dengan harga jual Xiaomi Mi 5S Plus ini bukan? Xiaomi menyediakan beberapa varian ponsel Xiaomi Mi 5S Plus dan harganya ada di kisaran 3,5 jutaan sampai 5,1 jutaan. Anda sudah bisa mendapatkannya di situs belanja online terpercaya saat ini.

No comments

Powered by Blogger.