Jual Handphone Oppo A39? Ketahui Spesifikasinya Terlebih Dahulu!

Di akhir tahun lalu ternyata Oppo memberikan kejutan dengan merilis produk ponselnya paling baru dengan nama Oppo A39. Oppo A39 adalah salah satu smartphone yang dibuat oleh vendor tersebut. Oppo A39 dirilis di tahun 2016 akhir. Namun hingga sekarang banyak toko yang jual handphone Oppo ini dan masih laris manis di pasaran. Oppo adalah vendor yang berasal dari Tiongkok, berbagai macam produknya pun diminati oleh konsumen. Hadirnya Oppo A39 sudah pasti menjadi angin segar bagi konsumen, karena Oppo sama sekali tidak melupakan kelas bawah. Oppo A39 pun memiliki berbagai macam spesifikasi yang bisa dijadikan sebagai andalan.


Pertama, dalam segi desain. Seperti biasa, di bagian awal, kita akan mengupas desain. Salah satu kelebihan yang dimiliki Oppo A39 berada pada fisik karena mempunyai desain premium karena material metal yang membalut bodi Oppo A39. Tampilan dari Oppo A39 juga semakin terlihat cantik dengan pilihan warna rose gold serta gold yang mendominasi di seluruh bagian ponsel. Ukuran Oppo A39 memiliki panjang 149,1 mm serta lebar 72,9. Berat ponsel Oppo A39 hanya 147 gram saja untuk mengimbangi desainnya yang slim. Oppo A39 mempergunakan panel IPS berbentang 5,2 inch. Layar yang bisa menghasilkan resolusi HD 720X1280 pxl. Hal ini sudah pasti menjadi kabar yang menyenangkan.

Kedua, dari sisi memori dan mesin. Sebagai ponsel yang bertugas untuk mengisi kelas menengah, Oppo A39 dibekali dengan komponen dapur pacu yang memiliki kualitas tinggi sehingga akan menghasilkan performa powerful. Tidak heran banyak toko jual handphone Oppo yang memasarkan ponsel ini. Oppo A39 menggunakan chipset yakni MediaTek MT6750. Selain itu Oppo A39 juga memiliki processor octa core dan RAM yang berukuran 3 GB. Dengan ukuran RAM yang besar ini, sudah pasti kita bisa menjalankan berbagai macam aplikasi dengan lancar secara bersamaan. Performa yang dimiliki oleh Oppo A39 juga semakin baik dengan adanya kartu grafis Mali yang mendukung bermain game. Seluruh komponen dapur pacu dijalankan dengan sistem operasi Android Lollipop.

Ketiga, adanya memori internal yang besar dan microSD longgar. Sebagai ponsel berkelas menengah yang memiliki spesifikasi mumpuni, sudah pasti Oppo A39 bisa memberikan ruang penyimpanan yang dapat mengcover seluruh file serta aplikasi yang dimiliki. Vendor dari Tiongkok juga menyediakan ruang penyimpanan internal sebesar 32 GB di produk ini. kapasitas Oppo A39 sudah pasti cukup memadai untuk menyimpan berbagai macam file, namun jangan salah, Oppo A39 masih menambahkan microSD yang mencapai 256 GB.

Keempat, duet kamera yang mengesankan. Fitur fotografi tidak bisa kita kesampingkan begitu saja, ketika kita melakukan pemilihan sebuah ponsel, pasti kita akan mempertimbangkan sektor fotografi dengan baik. untuk Oppo A39, Oppo A39 menyediakan kamera depan sebesar 5 MP, dengan kamera ini anda bisa berselfie dengan cantik. Ada pula kamera belakang yang berukuran 13 MP.

Terakhir, konektivitas. Kita juga harus menyadari jika konektivitas sangat penting dan begitu kita butuhkan. Sepertinya Oppo A39 tidak mau kalah dengan ponsel lain, Oppo A39 menggunakan jaringan 4G LTE Cat6 untuk jaringan utama. Dengan jaringan ini, kegiatan berselancar ria akan bebas lemot. Jadi, dengan berbagai macam spesifikasi Oppo A39 yang unggulan ini, kapan Anda memutuskan melakukan pembelian? Segera datangi tempat jual handphone Oppo dan dapatkan Oppo A39 ini dengan harga yang cukup terjangkau.

No comments

Powered by Blogger.